Selasa, 09 Mei 2017

Pesantren Kilat Ramadhan 1438 H (Sanlat MQ 2017)


PESANTREN KILAT RAMADHAN 2017

↪Pelaksanaan: 
  18-21 Juni 2017 (Ahad-Rabu)

↪Lokasi Kegiatan:
🏨SD kls 1-3 :Hotel Isola Resort
🏨SD kls 4-6 , Hotel Lembang Asri
🏨SMP dan SMA ikhwan /laki2 :Eco pesantren
🏨SMP dan SMA Akhwat/wanita:Daarut tauhiid Bandung

↪Investasi:
Pendaftaran : Rp 50.000
💵 Paket A : 900.000
💵 Paket B: 1.150.000 
(Paket B termasuk transportasi peserta DT Jkt - Bdg PP,
Titik kumpul DT Jakarta - Jl. Cipaku I No. 18 Kebayoran Baru Jakarta Selatan

↪Fasilitas:
1. Makan selama kegiatan
2. penginapan/home stay (indoor)
3.Souvenir Pelatihan
4.Sertifikat


↪CARA PENDAFTARAN
A.Pendaftaran langsung
➖Kantor Duta Transformasi Insani
Jln Abadi I No 27 Rt 04/01
Kel:Gegerkalong Kec : Sukasari Bandung 40154
Telp. 022-2009174
HP. 0822-1636-9696 (call& SMS),
0822-3000-0445 (WhatsApp dan call)
➖Stand Pendaftaran Pesantren Kilat
Depan SMM (Super Mini Market) DT sebrang Mesjid Daarut Tauhiid Bandung

B. Pendaftaran online melalui
website: www.sanlatmq.com 

C.Pendaftaran terakhir tanggal 5 Juni 2017 (jika masih ada quota kami buka kembali pendaftaran sampai 15 juni 2017

CARA PEMBAYARAN
A. Tunai di tempat pendaftaran yang telah ditentukan

B. Transfer Bank
1. BCA KCP Setiabudhi Bandung
No Rek. 233-261-7444 
Atas nama Duta Transformasi Insani
C.Pembayaran paling lambat tanggal 5 juni 2017

KONFIRMASI PEMBAYARAN
WhatsApp
0822-3000-0445 (disertai bukti pembayaran)

CATATAN:
1. Data fix peserta (yang sudah melunasi investasi) diinput dan dipublish di web www.sanlatmq.com
2. Bagi peserta yang mendaftar via online: 
➡Untuk Biaya pendaftaran bisa di transfer dengan menyertakan bukti transfer,bagi yg belum meyertakan bukti transfer, keterangannya (belum DP)
➡ Bagi peserta yg sdh membayar pendaftaran tapi belum melakukan pembayran investasi kegiatan, keterangannya (belum lunas)
➡ Bagi peserta yg sdh membayar pendaftaran dan investasi kegiatan keterangannya (Lunas)
➡pendaftaran peserta dinyatakan fix mendaftar jika sudah menyelesaikan investasi, jika belum maka data yang masuk dikategorikan dalam data waiting list (daftar tunggu)
↪Bagi yang mendaftar (mengirim/mengisi biodata) via contact panitia, pengisian data di web dilakukan oleh admin/panitia setelah menerima bukti pembayaran
4. Pendaftaran via website bisa dilakukan mandiri oleh peserta/ orangtua dengan melengkapi kolom yang sudah disediakan
5. Pembatalan keikutsertaan setelah pendaftaran/pembayaran dikenakan cancellation fee sebesar Rp. 200.000,-

↪PERLENGKAPAN YANG DIBAWA
1. Peci putih (ikhwan), jilbab putih (akhwat)
2. Pakaian ganti secukupnya. Kerudung warna bebas
3. Jaket/baju hangat
4. Kaos Kaki
5. Perlengkapan mandi
6. Perlengkapan Sholat
7. AlQuran atau iqro
8. Sandal jepit
9. Alat Tulis
10. Tas gendong (untuk menyimpan semua perlengkapan)


Catatan : Efektif pelayanan di hari dan jam kerja Senin-Jumat 08:00- 16:00 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar